Tentang Hidup

Rabu, 29 Agustus 2012


Manusia memang terlalu banyak disiapkan untuk kemenangan, bukan untuk kekalahan. Padahal hidup tidak hanya soal kemenangan – Mbak Audi
Tulisan ini yang selalu mengingatkanku setiap kali pengen nulis sesuatu, karena aku setuju banget. Manusia yang memang tertuju kepada satu pemusatan yang tak lain adalah ‘pencapaian’. Sebagian dari mereka akan merasa bangga dan puas terhadap hasil yang telah memenuhi target, tetapi sebagian ada yang selalu merasa kurang terhadap pencapaian tersebut. Lalu, bagaimana dengan orang-orang yang tidak beruntung?
Aku merasa kegagalan itu awal dari kebaikan, memang rasanya menyayat hati hingga goresannya dalam dan bahkan mampu bertahan lama. Tapi kenapa aku gagal?  
-          Mengapa Tuhan tak mengizinkan aku beruntung?
Kata-kata itu sontak menghinggap pikiranku, dan sekarang aku tahu jawabannya
Karena Dia tahu yang terbaik untukku, bukankah aku selalu meminta yang terbaik dari-Nya. Tuhan juga sedang menguji seberapa kuat jiwa ini dalam menghadapi rintangan hidup. Ada alasan lain yang seharusnya memang dapat membuat tegar, “AKU HARUS BERSYUKUR”.
Semakin kuatnya impian seseorang maka akan semakin pedih juga apabila mereka tak dapat memenuhi targetnya, bukan berarti kita tidak boleh yakin akan impian, tapi seharusnya kita menciptakan jati diri yang mampu menghadapi rintangan dan kondisi terburuk sekalipun.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

2 komentar:

  1. terimakasih juga dek atas kunjungannya.sering2 mampir yak :D
    kamu anak mana? jangan2 adek kelas :0

  1. aku jogja mbak, sekarang sekarang udah kelas 3. makasih kunjungannya.

Poskan Komentar