Jauh (?)

Rabu, 27 November 2013

Pernah kamu memutar memori ke masa lampau? Mengenang saat kamu sedang belajar membaca, atau merasakan kembali bagaimana bahagianya bermain bersama sahabat-sahabat cilik saat masih mengenakan pakaian merah putih. Aku rindu masa itu. Saat aku bisa menghabiskan seharian waktu untuk bermain di luar rumah. Petak umpet, lompat tali, atau hanya sekedar bermain lari-larian. Bahagia memang masa itu. Seandainya anak-anak zaman sekarang tahu bermain seperti itu lebih menyenangkan daripada gadget mereka. Dunia ini luas, tidak hanya sebesar kotak dalam hitungan inchi.
Sudah sejauh ini ternyata. Kadang aku masih lupa siapa sebenarnya aku ini. Bahkan, saat aku berada didalam kelas. Aku harus menyadarkan diri sendiri bahwa sekarang aku telah menjadi mahasiswa. Harus bisa merubah diri menjadi lebih baik, sebagai remaja yang berimpian memajukan dan memberikan kontribusi untuk negeri ini.


Keluarga Mahasiswa Ilmu Ekonomi FEB UGM 2013
Mencoba bersyukur lebih dalam lagi, atas apa yang telah diperoleh selama ini. Terimakasih untuk semua pihak yang telah memberikan dukungan.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Poskan Komentar