2013 :D

Kamis, 03 Januari 2013

Post ini saya ambil dari draft documen saya tanggal 1 Januari 2013


Selamat datang tahun 2013, yes! Hari ini terlalu banyak ucapan tahun baru, jutaan orang mengucapkannya melalui perbincangan langsung, pesan singkat, telpon, twitter, dan berbagai media lain. Bagi saya? Entah saya merasa biasa saja, sebenarnya saya tak ingin mengucapkan perayaan ini, hanya sebatas ikut melampauinya dengan ‘retweet’ milik teman-teman saja. Tapi malah ada beberapa teman saya yang saya beri ucapan itu, karena tidak sadar dan tidak sengaja.
Mata ini tertutup sekitar pukul 2 dan terbuka kembali sekitar pukul 5. Sebelum sholat Shubuh saya sempat membuka hp, dan secara serentak otak saya meyuruh saya untuk meluapkan emosi lewat tulisan, ingin sekali membuka laptop, tapi urung saya batalkan. Lakukan relasi dengan Allah dulu yaa :D
Diawal tahun ini saya mendapatkan pembelajaran #inibukangalau
7 Mei tahun lalu saya menangis sejadi-jadinya, lalu drop dan entah mengapa saya jadi benci sekali dengan diri saya sendiri, tapi ada saja orang yang memberikan semangat, terutama orang tua saya, hingga akhirnya saya mampu berdiri lagi, walau masih sakit. Menyadari bahwa ini benar-benar hidup, kegagalan itu menyakitkan, tapi proses bangkitnya itu sangat luar biasa hebatnya. Lewat peristiwa itu pula saya mampu merubah alur hidup saya, saya rasa saya sekarang menjadi lebih dewasa, untuk diri saya pribadi.
Pembelajaran bertambah, saat saya menyadari bahwa ada orang-orang yang selalu setia dengan saya, disaat saya terjatuh, merekapun ikut menangis, ikut memeluk dan ikut membangunkan saya. Kadang saya lupa akan hal itu, karena saya merasa saya juga mempunyai teman yang ada saat saya bahagia, jadi saya rasa merekalah sahabat sejati saya, yang mampu membuat simpul tawa saya.
Namun saya salah...
Orang yang selalu ada saat saya terpuruk juga ada saat saya bahagia, hanya saja kebahagiaan itu tidak saya luapkan kepada mereka, mereka memandangi kebahagiaan saya karena saya telah bersama orang lain. Lalu mereka berikan seuntai senyuman manis lewat kejauhan. Dialah sahabat yang sebenarnya.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Poskan Komentar