Sahabat yang belum kembali

Kamis, 22 November 2012

Hampir sebelas tahun kami tak bertemu, aku selalu menunggu masa dimana kita dapat bertemu kembali. Seperti apakah kau sekarang? Sahabat kecilku.
Aku tak ingat kapan pertemuan terakhir kita, tapi aku ingat pertemuan pertama kita. Di taman kanak-kanak di hari pertamaku masuk sekolah, yah.. rekaman itu masih jelas, saat kita disuruh duduk berjajar, dan tak sedikit orang mingira bahwa kita kembar. KEMBAR? Aku masih tak percaya kalau kita waktu itu mirip, wajahmu terbentuk sangat indah, senyumanmu sangat manis, tubuh perawakan mungil dengan rambut lurus kemerahan panjang, dan kau menjadi murid paling pintar dikelas saat itu.
Betapa menggembirakan masa itu, dunia bermain, setiap hari kita menjadwalkan apa dan dimana kita akan bermain. Semua terbentuk begitu sempurna, tanpa pias.
‘bertemu kembali setelah bertahun-tahun tak bertemu’ pasti kalian sering mendapati cerita itu kan? Di film, sinetron, novel, sampai kisah nyata yang diceletukkan dari orang-orang. Kapan kita akan bertemu kembali? Kabar terakhir yang kuterima kau telah putus sekolah, menjaga adikmu yang masih kecil. apakah kau saat ini telah berubah? Apakah kau masih ingat aku? Tak apa jika kau telah lupa, karena waktu itu kita masih sangat kecil, saat aku bertemu dengan kakakmu pun aku telah tak mengenalinya sama sekali. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih, kau telah ikut menemaniku dan menjagaku masa itu.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Poskan Komentar