Menuju Kedewasaan

Minggu, 15 Juli 2012

Saat aku menulis  posting ini adalah hari pertamaku menjalani kelas XII, kurang dari setahun lagi aku udah lulus SMA dan harus nyari perguruan yang selama ini aku inginkan. Kalau dilihat kebelakang aku semakin menyadari kalu remaja itu labil, terbukti dengan keinginanku melanjutkan kuliah di masa depan.
- kelas IX SMP aku pengen masuk Komunikasi UGM (alasan: pengen sering-sering nonton film)
- kelas X SMA aku pengen masuk HI UGM (alasan: pengen jalan-jalan keluar negeri)
- kelas XI SMA aku pengen masuk Ilmu Ekonomi UGM (alasan: aku lagi seneng sama pelajaran ekonomi)
Bener-bener gak dewasa banget, alasan masuk UGM adalah karena orang tua gak ngebolehin kuliah ke luar kota. Alasan prodi hanya untuk kesenangan sesaat saja. tapi sekarang aku harus bisa membuang jauh cita-cita gulaliku itu. Sekarang udah kelas XII dan harusnya aku bisa  lebih dewasa. 



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Poskan Komentar