'Soul Surfer' untuk kehidupan

Minggu, 15 April 2012

Akhir-akhir ini banyak sekali film-film yang bergenre fiksi, fantasi,horor, maupun aksi. tapi sedikit sekali pelajaran yang dapat aku ambil dari film-film itu. film yang menyuguhkan ketegangan yang luar biasa. 
kali ini aku ingin memberikan masukan kepada kalian semua yang sedang bosan bagi kehidupan maupun kenyataan hidup ini.

SOUL SURFER
Soul Surfer adalah kisah nyata yang memperlihatkan iman dan keberanian salah seorang peselancar wanita terbaik dunia bernama Bethany Hamilton. Bethany adalah peselancar remaja yang kehilangan lengan kirinya dalam serangan hiu. Dengan iman dan tekad yang kuat dia berhasil mengalahkan segala rintangan baik kekurangan fisik maupun tantangan psikis berupa trauma dan akhirnya dia berhasil kembali menjadi juara.  

Film ini diangkat dari  buku biografi Bethany Hamilton berjudul Soul Surfer: A True Story of Faith, Family, and Fighting to Get Back on the Board.

Soul Surfer dibintangi para artis kawakan Hollywood seperti Dennis Quaid, Helen Hunt dan diramaikan oleh Craig T. Nelson, Jeremy Sumpter, Kevin Sorbo, Carrie  Underwood, dan Ross Thomas. Sebagai pemeran Bethany adalah AnnaSophia Robb (Bridge to Terabithia). Film ini diedarkan oleh Sony Pictues/Tristar.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Poskan Komentar