Serial Lanjutan Percy Jackson

Minggu, 20 November 2011



Percy Jackson & The Olympians 2 : The Sea Of Monster - Lautan Monster bakal jadi film yang ditunggu-tunggu, isunya sih bakal rilis tahun 2013.
Diadaptasi dari buku kedua berjudul sama diantara lima seri novel "Percy Jackson" karya Rick Riordan, "Percy Jackson: Sea of Monsters" berkisah tentang Percy Jackson dan sejumlah kawannya menuju kepulauan Polyphemus yang terletak di kawasan Sea of Monsters atau yang lebih dikenal sebagai Segitiga Bermuda untuk menemukan bulu domba emas. Tujuan dari perjalanan Percy tersebut bukan hanya sekedar menyelamatkan kelangsungan Camp Half-Blood (tempat anak-anak keturunan Dewa dengan manusia belajar) tetapi juga membebaskan salah seorang sahabat Percy.
Di buku kedua Rick Riordan ini, konflik berkisar tentang Percy yang harus menyelamatkan Perkemahan Blasteran ─satu-satunya tempat perlindungan bagi anak-anak setengah dewa─ karena pohon Thalia yang mengandung sihir untuk melindungi perkemahan, telah diracun. Belum lagi dengan Grover, teman Percy, yang diculik. Maka, Percy dan teman-temannya pun melakukan perjalanan untuk menemukan Grover dan Bulu Domba untuk menyelamatkan Pohon Thalia.
Sejauh ini, para pemain yang masih tetap muncul di film kedua adalah Logan Lerman, Brandon T. Jackson, Alexandra Daddario, Sean Bean, Pierce Brosnan, Catherine Keener dan Kevin McKidd. Sementara untuk para pemain yang masih menjadi rumor adalah Shanica Knowles sebagai Thalia Grace dan Joshua Drew sebagai Nico di Angelo.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Poskan Komentar