sipnosis Class of The TItanS

Jumat, 09 April 2010



SIPNOSIS
Dengan alasan untuk memberi pelajaran kepada suatu kerajaan yang memberontak terhadap Dewa – dewa maka Zeus rajanya para Dewa atau penguasa Olympus menzinahi Permaisuri Raja Pemberontak tersebut (aneh juga kelakuan Dewa ini ya . . .?). Nah dari hasil perzinahan tersebut lahirlah seorang anak yang diberi nama Perseus, jadi boleh dikata layaknya Hercules, maka Perseus ini adalah manusia setengah Dewa, Namun Zaman Perseus adalah Zaman setelah era Hercules.

Sang Raja yang tidak terima Permaisurinya telah dizinahi oleh Zeus memasukkan Sang Permaisuri beserta anak tersebut (Perseus) kedalam sebuah peti mati dan membuangnya ke Laut. Dalam perjalanannya Peti mati tersebut akhirnya ditemukan oleh seorang Nelayan dimana Sang Permaisuri telah meninggal dunia, namun sang anak selamat, dan kemudian diasuh oleh Nelayan tersebut.

Saat Dewasa mereka sekeluarga secara tidak sengaja menyaksikan penghancuran Patung Zeus oleh Pasukan kerajaan Argos yang juga menentang keberadaan para Dewa, Namun Pasukan ini kemudian dihancurkan oleh Hades Sang Dewa Kegelapan, saat Hades melihat perahu Sang Nelayan, ia juga menghancurkannya, yang menyebabkan keluarga Nelayan tersebut meninggal dunia semua, kecuali Perseus, dari sinilah dendam Perseus terhadap Para Dewa dimulai.

Disisi lain diceritakan bahwa Hades sang Dewa kegelapan membujuk Zeus agar memberikan hukuman kepada manusia yang enggan menyembah Dewa, namun dibalik itu sesungguhnya Hades membawa misi ingin menggulingkan Zeus menjadi penguasa Olympus.

Selanjutnya film ini didominasi oleh perjalanan Perseus untuk menyelamatkan Kerajaan Argos, dimana ia harus bertarung melawan Kalajengking Raksasa, melawan Medusa dan terakhir melawan Kraken dan Hades.

Yang cukup menggelikan adalah disebutkan bahwa Dewa menciptakan manusia namun Dewa juga membutuhkan kecintaan dan sembah dari manusia agar mereka bertahan hidup, karena kalau tidak disembah maka Dewa akan menjadi lemah.

Dari sisi cerita, maka film Class Of Titan ini hanyalah cerita dari negeri Dongeng pada zaman Dewa – dewa dan tidak masuk akal terutama bagi umat beragama Islam, namun dari segi tehnik dan animasi cukup menarik untuk dilihat.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Poskan Komentar