Novel ke 4 harry potter

Rabu, 14 April 2010


Dalam buku keempat yang judul aslinya adalah “Harry Potter and The Goblet of Fire” ini, sekolah sihir Hogwarts akan tampak lain dari sebelumnya. Ini karena diselenggarakannya Turnamen Triwizard, turnamen sihir yang melibatkan tiga sekolah sihir paling ternama di dunia, yaitu Hogwarts, Durmstrang, dan Beauxbatons.
Cerita dibuka ketika Harry pergi bersama keluarga Weasley dan Hermione untuk menyaksikan Piala Dunia Quidditch. Masalah mulai muncul saat tanda kegelapan -tanda yang dikeluarkan Lord Voldemort dan para Pelahap Maut setelah membunuh orang-- muncul selama Piala Dunia. Seusai Piala Dunia, masalah kembali muncul ketika Harry terpilih menjadi wakil Hogwarts dalam Turnamen Triwizard. Hal ini sangat aneh karena sebenarnya Turnamen Triwizard hanya boleh diikuti oleh peserta yang telah berusia 17 tahun, sedangkan Harry sendiri waktu itu belum berumur 17 tahun. Seseorang nampaknya ingin mencelakai Harry Potter.
Dalam Turnamen Triwizard, Harry harus bertanding melawan Viktor Krum (Wakil Durmstrang), Fleur Delacour (Wakil Beauxbatons), dan Cedric Diggory (Wakil Hogwarts lainnya. Ia harus menaklukan naga, menyelam ke dasar danau yang dingin, sampai melewati labirin yang penuh dengan labirin sihir untuk memenangkan Turnamen Triwizard. Di akhir cerita, lagi-lagi Harry harus bertarung dengan Lord Voldemort, Wormtail, Nagini, dan para Pelahap Maut.
Selain Ron Weasley dan Hermione, tokoh kunci dalam cerita kali ini adalah Mad-Eye Moody, Rubeus Hagrid, Karkaroff, dan Barty Crouch. Banyak link di internet yang menyediakan “Download Harry Potter and The Goblet of Fire” yang sebenarnya dilarang untuk dilakukan. Bacalah novelnya untuk mengetahui lebih jauh petualangan Harry.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Poskan Komentar